Saturday 9 July 2016

TIPS MENGATASI MUAL PADA IBU HAMIL


Hamil muda memang sering ada yang mengalami mual muntah, sedangkan janin yang ada didalam rahim harus terus mendapatkan nutrisi yang cukup. ini tips mengatasi mual muntah secara alami tanpa obat.
 1. Tidak segera beranjak dari tempat tidur saat bangun pagi hari. Ibu hamil sering mengalami mual muntah pada pagi hari, ini biasa disebut dengan morningsickness. untuk menstabilkan hormon jangan segera beranjak dari tempat tidur pada saat bangun pagi, ini akan mengurangi mual seharian.
 2. makan biscuit kering. biasanya ibu hamil susah sekali makan yang berkuah, untuk tetap menjaga nutrisi yang masuk makan biscuit kering bisa menjadi alternatif pilihan anda.
3. Minum tablet tambah darah sebelum tidur. Efek samping tablet tambah darah (FE) adalah mual muntah, untuk mensiasati supaya pada saat terjaga bunda terbebas dari mual minumlah sebelum tidur. jadi reaksi dari efek samping tambah darah akan terjadi pada saat bunda tidur. 4. makan sedikit tapi sering semmoga tips ini bermanfaat untuk bunda semua...

No comments:

Post a Comment